Pasang Iklan Gratis

Pasang Ikan Gratis Disini dengan 1 kali klik/pasang iklan anda akan tersebar/terkirim secara masal di seluruh jaringan situs iklan kami :
1. http://www.iklanawxs.co.cc
2.http://pasangikangratis-awxs.blogspot.com/
3. http://pasangikangratis-awxs1.blogspot.com/
4. http://pasangikangratis-awxs2.blogspot.com/
5. http://pasangikangratis-awxs3.blogspot.com/
6. http://pasangikangratis-awxs4.blogspot.com/

Nama
email
website (optional)
Isi Iklan
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Minggu, 19 Februari 2012

pasang iklan gratis: refnaldi

Nama*:refnaldi
email*:refnaldi71@yahoo.co.id
website (optional):
Isi Iklan*:bagi pembaca iklan ini berhati hatilah dengan orang yang mengaku bernama aris nugraha jangan langsung percaya dengan omongannya. saya mempunyai pengalaman ditipu oleh orang ini, saya pernah membeli buah naga merah melalui tel dari dia dengan kesepakatan uang ditransfer kerekening BRI miliknya barang akan dikirim.Stelah uang ditransfer kerekening miliknya dan sampai detik ini buahnya tidak pernah sampai kesaya.setiap ditelpon Hpanya tidak pernah diangkat lg. jangan sampa rekan -rekan mengalami nasib serupa dengan saya makanya jangan terlalu percaya dengan omongannya> Untuk pemilik website ini (aris nugraha )sadarlah anda janganlah mencari rezeki dari cara-cara yg tidak halal dan merugikan orang lain> Allah mencatat semua perbuatan anda dan akan ada balasanya



Powered by EmailMeForm

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “pasang iklan gratis: refnaldi”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 pasang iklan gratis | Job Vacancy. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by free template blog .